review game Ulasan H1Z1: Masih Di Lantai Dasar

Game battle royale telah berevolusi dengan cepat pada tahun lalu dengan pemain seperti PlayerUnknown’s Battlegrounds and Fortnite, tetapi versi akses awal H1Z1 menangkap keajaiban penembak orang terakhir yang berdiri denga pc game n baik sebelum pelari depan genre ini. Dengan rilis penuh resmi H1Z1, bagaimanapun, jelas bahwa tidak cukup yang telah dilakukan untuk membantu tetap dalam percakapan yang lebih besar.

H1Z1 menjatuhkan hingga pubg 150 pemain (solo, duo, atau regu lima) di peta pedesaan yang luas di mana kota-kota kecil, pompa bensin, dan tempat perkemahan bertindak sebagai tempat menarik untuk menjarah. Dalam gaya tradisional pertempuran royale, semua orang mulai dengan hanya pakaian di punggung mereka dan bergegas untuk menemukan senjata dan peralatan terbaik. Tentu saja, fakta bahwa Anda memiliki satu kehidupan per pertandingan membuat jenis deathmatch ini mendebarkan dan bermanfaat ketika Anda menemukan kesuksesan, terutama ketika mengoordinasi taktik dengan skuad.

Sejumlah faktor elemen gameplay menjadi sukses, seperti mencari bahan yang tepat untuk membuat item yang berguna. Di antara barang-barang penting untuk kerajinan adalah baju besi darurat untuk perlindungan yang sangat dibutuhkan, salep untuk menghentikan pendarahan, dan panah eksplosif yang benar-benar dapat melempar bola melengkung di pasukan musuh. Crafting terasa lebih seperti montir carry-over dari model H1Z1 awal, tapi itu adalah komponen kunci untuk menang, dan untungnya itu tidak terlalu dalam mempertimbangkan laju pertandingan yang cepat.

Tidak ada banyak waktu di antara setiap fase zona aman menyusut, dan pertandingan bergerak cepat karena itu. Ketika menggunakan strategi melewati batas lingkaran yang mematikan, ada rasa urgensi yang kuat; jika Anda tidak menemukan kendaraan atau mulai berlari menuju zona aman baru segera, nasib Anda mungkin telah diputuskan sebelum gas beracun menyelimuti Anda. H1Z1 menggabungkan sejumlah prediktabilitas yang signifikan, yang menawarkan dinamika berbeda bagi pemain yang ingin melompat langsung ke konflik. Selama fase pemanasan pra-pertandingan, Anda memilih kisi mana dari peta yang ingin Anda masuki untuk memulai – ini disebut penyebaran taktis. Peta panas juga akan memberikan indikasi umum tentang berapa banyak orang yang berencana untuk masuk ke setiap grid. Gabungkan elemen-elemen tersebut dengan fakta bahwa H1Z1 memperkenalkan zona aman pertama dalam fase pra-pertandingan, dan Anda pada dasarnya dapat memilih sesuatu yang lebih berorientasi pada tindakan.

Tidak Ada Teks yang Disediakan
Galeri gambar 1Galeri gambar 2Gambar gambar 3Gallery gambar 4Gallery image 5Galeri gambar 6Galeri gambar 7Gambar gambar 8Gambar gambar 9Gambar gambar 10
Aturan H1Z1 yang cepat dan kendur bersinar ketika Anda ditembakkan oleh musuh yang melompat keluar dari jip dengan kecepatan 100 mil per jam, dimungkinkan oleh fakta bahwa Anda tidak mengambil kerusakan saat melompat keluar dari kencang. -menggerakkan kendaraan. Menarik manuver tempur seperti ini sebenarnya cukup bermanfaat ketika Anda menggunakannya secara strategis. Tetapi dengan condong ke tindakan yang lebih aneh dan kecepatan yang lebih cepat menyoroti semacam disonansi di H1Z1, terutama karena mempertahankan kelangsungan hidup dan elemen simulasi dari nenek moyangnya. Selain kerajinan, pemain harus mengelola kehilangan kesehatan yang berkelanjutan (dengan berbagai tingkat keparahan) setelah mengambil kerusakan. Ini diperumit oleh fakta bahwa alat pertolongan pertama hanya mengisi kesehatan secara bertahap. Senapan serbu juga api dengan penarikan yang signifikan sehingga Anda akan berpikir H1Z1 menyentuh realisme atau akar sim militer. Mekanika ini tidak selalu buruk pada mereka sendiri, tetapi mereka bertentangan dengan inti dari bagaimana permainan ini dimainkan.

Kurangnya variasi juga merusak umur panjang H1Z1. Satu peta akan baik-baik saja jika bukan karena kekosongan ladang di antara pusat kota yang dirancang secara sederhana. Beberapa lokasi, seperti kabin dan lahan perkemahan Runamok Lake, menambahkan beberapa rasa, tetapi secara keseluruhan Anda dapat mengharapkan sedikit dalam hal struktur vertikal atau struktur yang rumit. Ini meluas ke gudang senjata yang tersedia; senapan, magnum, dan dua senapan serbu berguna dalam skenario yang tepat. Siku dengan panah yang meledak berguna meskipun tidak praktis karena panah perlu dibuat. Senapan penembak jitu menyediakan opsi jarak jauh, namun, itu hanya tersedia melalui pasokan tetes acak. Tidak ada lampiran atau lingkup untuk mengganti senjata api terbatas, dan kegembiraan menempatkan senjata yang baik untuk digunakan sulit didapat. Pergi ke tampilan orang pertama dengan cepat memungkinkan Anda untuk menggunakan pemandangan besi untuk mendapatkan gambar yang lebih baik di koridor yang ketat, tetapi tidak banyak yang bisa digunakan untuk pertempuran jarak jauh. Ini adalah ketiadaan paritas dalam persenjataan yang sangat jelas ketika bertarung di area terbuka peta. Firefight masih membawa intensitas yang Anda harapkan dari game battle royale, tetapi kehilangan sebagian uap ketika arsenal yang tersedia membatasi kedalaman keterlibatan musuh.